Freedom.

Lipatan kecil (di perut) πŸ”¨

Lipatan kecil (di perut) πŸ”¨

Kena tag dari @gabrielaras sama @djavester πŸ˜‚

Katanya mesti nulis 20 fakta tentang diri sendiri (ikutan aja biar lucu) :
1. Suka banget sama Tuhan Yesus
2. Sayang banget sama Papah @diana_grasia @joychristian281 πŸ‘ͺ
3. Punya anjing kesayangan the one and only yg buta tuli saking udah tua, Yarong🐢
4. Tanggal lahir
5. Benci banget sama reptil serangga dkk apalagi kecoa terbang πŸ›πŸžπŸŒπŸβŒβŒβŒ
6. Masuk geologi gara2 mau jalan2, giliran di lapangan ngeluh capek, cuma mau tempat yg bagus2 doangπŸ˜‚βœŒοΈ
7. Cita-cita pengin keliling Indonesia! Indonesia tuh lebih bagus dr luar negri loh
8. Fansnya Robert Downey Jr - tp gak fanatik kok
9. Suka komik : conan sm onepiece mostly.
10. Suka luffy.
11. Suka novelnya Agatha Christie
12. Suka banget pasta apalagi fettucinne
13. Suka banget segala hal tentang seni
14. Geli liat cowok gym apalagi yg ototnya lebay
15. Bukan anak gaul
16. Doyan cerita apalagi ke @gabrielaras @ruthjuandierdra @ciciliaragil @adityalestary @trikwildan @pfannyk @natasyalasut sama osan
17. Suka banget pantai makanya item
18. Sukanya warna cokelat sama biru
19. Seneng foto, nulis, jalan2, sama makan.
20. Iya gue gendut, maaf yaπŸ˜”

Sekian!

Kena tag dari @gabrielaras sama @djavester πŸ˜‚

Katanya mesti nulis 20 fakta tentang diri sendiri (ikutan aja biar lucu) :
1. Suka banget sama Tuhan Yesus
2. Sayang banget sama Papah @diana_grasia @joychristian281 πŸ‘ͺ
3. Punya anjing kesayangan the one and only yg buta tuli saking udah tua, Yarong🐢
4. Tanggal lahir
5. Benci banget sama reptil serangga dkk apalagi kecoa terbang πŸ›πŸžπŸŒπŸβŒβŒβŒ
6. Masuk geologi gara2 mau jalan2, giliran di lapangan ngeluh capek, cuma mau tempat yg bagus2 doangπŸ˜‚βœŒοΈ
7. Cita-cita pengin keliling Indonesia! Indonesia tuh lebih bagus dr luar negri loh
8. Fansnya Robert Downey Jr - tp gak fanatik kok
9. Suka komik : conan sm onepiece mostly.
10. Suka luffy.
11. Suka novelnya Agatha Christie
12. Suka banget pasta apalagi fettucinne
13. Suka banget segala hal tentang seni
14. Geli liat cowok gym apalagi yg ototnya lebay
15. Bukan anak gaul
16. Doyan cerita apalagi ke @gabrielaras @ruthjuandierdra @ciciliaragil @adityalestary @trikwildan @pfannyk @natasyalasut sama osan
17. Suka banget pantai makanya item
18. Sukanya warna cokelat sama biru
19. Seneng foto, nulis, jalan2, sama makan.
20. Iya gue gendut, maaf yaπŸ˜”

Sekian!

#instageophoto #pitiagi2014

#instageophoto #pitiagi2014

#whpbwlandscapes

#whpbwlandscapes

South - North 🌐

South - North 🌐

πŸ‘£

πŸ‘£

blissless:

i’m checking out all new followers, and following back tons!

blissless:

i’m checking out allΒ newΒ followers, and following back tons!

Mega-outcrop πŸ”¨

#whpheretothere #hmtggoestofield

Mega-outcrop πŸ”¨

#whpheretothere #hmtggoestofield

There is nothing more beautiful than the way the ocean refuse to stop kissing the shore line, no matter how many time it is sent away ❀️

Challenge #seethencaptures @adityaagungm

There is nothing more beautiful than the way the ocean refuse to stop kissing the shore line, no matter how many time it is sent away ❀️

Challenge #seethencaptures @adityaagungm