Freedom.

at Pantai Karang Hawu

at Pantai Karang Hawu

Pain-killer☁️

#seethencaptures

Pain-killer☁️

#seethencaptures

How high the moon, does it touch the stars? How high the moon, does it reach out to mars?

#seethencaptures

How high the moon, does it touch the stars? How high the moon, does it reach out to mars?

#seethencaptures

And I’d choose you; in a hundred lifetimes, in a hundred worlds, in any version of reality, I’d find you and I’d choose you.

-The Chaos of Stars

And I’d choose you; in a hundred lifetimes, in a hundred worlds, in any version of reality, I’d find you and I’d choose you.

-The Chaos of Stars

Karena persahabatan itu selalu tulus dan apa adanya ❤️

Selamat berumur 21 tahun, Nanny Khatrine Siahaan! Terimakasih buat kesediannya menjadi sahabat saya 👭☺️🎂

Karena persahabatan itu selalu tulus dan apa adanya ❤️

Selamat berumur 21 tahun, Nanny Khatrine Siahaan! Terimakasih buat kesediannya menjadi sahabat saya 👭☺️🎂

#seethencaptures

#seethencaptures

👨👦

👨👦

Teacher, leader, mentor, human-bank, sanctuary, future-planner, best friend, and father ❤️

Teacher, leader, mentor, human-bank, sanctuary, future-planner, best friend, and father ❤️

Lipatan kecil (di perut) 🔨

Lipatan kecil (di perut) 🔨

Kena tag dari @gabrielaras sama @djavester 😂

Katanya mesti nulis 20 fakta tentang diri sendiri (ikutan aja biar lucu) :
1. Suka banget sama Tuhan Yesus
2. Sayang banget sama Papah @diana_grasia @joychristian281 👪
3. Punya anjing kesayangan the one and only yg buta tuli saking udah tua, Yarong🐶
4. Tanggal lahir
5. Benci banget sama reptil serangga dkk apalagi kecoa terbang 🐛🐞🐌🐍❌❌❌
6. Masuk geologi gara2 mau jalan2, giliran di lapangan ngeluh capek, cuma mau tempat yg bagus2 doang😂✌️
7. Cita-cita pengin keliling Indonesia! Indonesia tuh lebih bagus dr luar negri loh
8. Fansnya Robert Downey Jr - tp gak fanatik kok
9. Suka komik : conan sm onepiece mostly.
10. Suka luffy.
11. Suka novelnya Agatha Christie
12. Suka banget pasta apalagi fettucinne
13. Suka banget segala hal tentang seni
14. Geli liat cowok gym apalagi yg ototnya lebay
15. Bukan anak gaul
16. Doyan cerita apalagi ke @gabrielaras @ruthjuandierdra @ciciliaragil @adityalestary @trikwildan @pfannyk @natasyalasut sama osan
17. Suka banget pantai makanya item
18. Sukanya warna cokelat sama biru
19. Seneng foto, nulis, jalan2, sama makan.
20. Iya gue gendut, maaf ya😔

Sekian!

Kena tag dari @gabrielaras sama @djavester 😂

Katanya mesti nulis 20 fakta tentang diri sendiri (ikutan aja biar lucu) :
1. Suka banget sama Tuhan Yesus
2. Sayang banget sama Papah @diana_grasia @joychristian281 👪
3. Punya anjing kesayangan the one and only yg buta tuli saking udah tua, Yarong🐶
4. Tanggal lahir
5. Benci banget sama reptil serangga dkk apalagi kecoa terbang 🐛🐞🐌🐍❌❌❌
6. Masuk geologi gara2 mau jalan2, giliran di lapangan ngeluh capek, cuma mau tempat yg bagus2 doang😂✌️
7. Cita-cita pengin keliling Indonesia! Indonesia tuh lebih bagus dr luar negri loh
8. Fansnya Robert Downey Jr - tp gak fanatik kok
9. Suka komik : conan sm onepiece mostly.
10. Suka luffy.
11. Suka novelnya Agatha Christie
12. Suka banget pasta apalagi fettucinne
13. Suka banget segala hal tentang seni
14. Geli liat cowok gym apalagi yg ototnya lebay
15. Bukan anak gaul
16. Doyan cerita apalagi ke @gabrielaras @ruthjuandierdra @ciciliaragil @adityalestary @trikwildan @pfannyk @natasyalasut sama osan
17. Suka banget pantai makanya item
18. Sukanya warna cokelat sama biru
19. Seneng foto, nulis, jalan2, sama makan.
20. Iya gue gendut, maaf ya😔

Sekian!